wo co co

kalau kamu baca postingan blog ini,

aku harap kamu dalam keadaan baik, sehat, dan utuh. walaupun aku tau, kamu pasti nangis dikit, kan? hehehe

aku kangen kamu. bener, pas kamu baca tulisan ini, aku lagi kangen kamu. lagi berusaha nangis gak kedengeran orang rumah. cuma, maaf yaa.. hari ini aku kalah.... ternyata aku belum bisa jadi lebih kuat lagi... :")

bahkan aku udah ga berani ngomong sekedar aku kangen kamu lagi karena takut gak denger hal yang sama dari kamu. 

berat rasanya, tau kalau sekarang ada cerita, aku gabisa cerita ke kamu dengan ngetik "AWATAWWWWWWWWW" atau "MWMWMW NONTONNNN MA SI CKACK" atau "MAM SAMBIL NONTON YUYUYUYU" (lah idup kita berdua cuma nonton doang ya ternyata WKWKWK)

tapi aku seneng banget bisa ketemu kamu, gak pernah ada penyesalan, setitik pun. karena terlepas dari hubungan ini, kamu bener-bener orang baik. 

oh iya, makan apa yg pengen kamu makan ya cak, ndut itu bukan karna makan banyak, tp karna kurang lari. jadiiii... abis ini biasain lari pagi lagi, ya! :)

be the light always, ckack...

aku titip, jadi orang baik terus, yaa... jangan pernah meragukan kebaikan, kamu bakal dapetin apa yang kamu beri ke orang lain. you'll reach your dreams, kebeli rumah terus ada studio drumnya, bikin perusahaan keren dengan karya-karya terbaik kamu! aku percaya banget. inget, kalau suatu hari nanti gak ada lagi orang yang percaya sama kamu dengan mimpi-mimpi kamu, inget, ada aku. walaupun mungkin kita gak ngobrol lagi, buka blog ini, liat postingan ini, inget, ada aku, 

aku selalu percaya kamu. 

cak, sayang, you didnt know how you could make your surrounding feel warm, just because you were there.

at least, for me.

aku pergi dulu, ya ckack... kamu harus sehat selalu. harus.


see you later, nyit nyit.


PS: i'm gonna miss your "CIBAKT PKAT" 
and, oh you'll someday meet your The One kok, yg gak akan bikin kamu ngerasa "mati rasa" lagi.
I hope you'll treat her better, I hope you live the best life with her. (her nya aku, aamiin HEHE)

I pray for your happiness, always.



yours,

pututuw, thotkopow, thotkopotowni, cibakpkat, pat, pakt.

You May Also Like

0 comments