pertanyaan

 aku jarang banget bertanya

cenderung ke bodoamat karena "gak semua hal adalah urusanku dan gak semua hal harus aku tau"

aku berhenti bertanya karena aku cukup takluk sama kalimat tersebut


tapi ada satu pertanyaan yang bener-bener melekat di kepalaku sampai sekarang,d an sampai sekarang juga aku belum tahu apa jawabannya.

"sebenarnya, makin ke sini, aku semakin jadi orang lain, atau justru aku sekarang adalah aku yang sebenarnya?"

aku pernah jadi orang yang super duper cheerful. yang peduli sama semua cerita orang sampai ke detail-detailnya. sekarang? yaampun, gak nyampe satu jam juga social batteryku habis. bener-bener cuma bisa diam, bahkan cuma dengerin aja udah gak bisa. 

sedih? tentu. kangen banget sama masa-masa tiap minggu, walaupun gak punya banyak uang, masih mau sempetin ketemu temen buat sekedar ngobrol dan curhat-curhat kecil.

kangen banget sama firli yang itu.

udah berusaha untuk ngembaliin firli yang itu, tapi yang ada malah sedih, terus ended up nangis karena gak tau harus apa.

well,

guessed I grew up.

You May Also Like

0 comments