cita-citaku

aku gak pernah bikin tulisan ini, published di media manapun.

tapi aku amat sangat ingin punya keluarga kecil sendiri.

aku mau punya suami yang sayang seutuhnya sama aku, punya rumah yang nyaman, yang walaupun aku tau bakal repot banget buat ngurus ini-itunya...

tapi aku mau repot itu.

sampai detik ini aku masih mengharapkan itu semua bisa terjadi..

aku mau punya anak, yang kuurus dari kecil sampai dewasa, jadi teman bermainku seumur hidupku.

masak menu kesukaan suami dan anakku, liburan singkat curi-curi waktu di sela kesibukkan, menjalani hobi bersama orang tersayang, menari-nari di malam pagi hari, berselisih paham dan masing-masing tahu bagaimana cara mencari solusi yang paling baik dan bijak untuk keluarga kecilku.

aku mau repot itu.

di hari ini, 24 September 2023, aku belum punya bayangan siapa suamiku nanti, dimana rumahku nanti, bagaimana rupa cantik atau tampannya anakku nanti.

tapi ya Allah, aku mau itu semua. itu semua hal yang amat sangat aku cita-citakan. menjadi istri, menjadi ibu.

semoga kelak kami bisa saling menemukan, ya? semoga nanti, saat aku baca lagi tulisan ini, aku bisa perlihatkan tulisan ini pada suami dan anakku.

aku tunggu kalian, ya. semoga kita cepat bertemu. ♡


yours,

firli rachmaditha putri, kelak yang akan jadi istri dan ibu yang baik.


You May Also Like

1 comments

  1. Udah gandeng aja itu feto. Gue liat lo dan dia cocok satu sama lain. Dia orangnya juga gak aneh-aneh

    BalasHapus