tidak akan terjadi apa-apa, mungkin.

kita anggap ini bukan apa-apa
perasaan kita masing-masing,
simpan saja masing-masing,
yang rapih,
agar orang lain tidak bisa lihat!
cukup kita saja,
kita saja lebih dari cukup

lebih dari sekedar hanya aku
atau hanya kamu

mungkin kata 'kita' tak bisa tercipta
karna kita terbiasa
karna kita berdua mengelak
mengatakan 
pada diri sendiri
bahwa ini bukan apa-apa
perasaan ini bukan apa-apa!

kamu berteriak kencang
memberitahu pada dunia
bahwa aku adalah segalanya
tapi sayang,
dunia mu hanya ada aku,
pun, hanya aku yang tahu,

orang yg kamu sayangi itu tidak, tentu saja

aku berteriak lebih kencang,
bahkan lebih kencang 
dari suara detak jantungmu
saat bertatapan dengannya,
iya,
dia yg kamu sayang.

hingga suara kencangku tidak terdengar lagi,
karna kamu memilih untuk diam,
mendengarkan,
menghayati,
lalu asyik membuat lagu dari detak jantungmu itu

aku hanya ingin tahu
apa yang terjadi kalau aku pergi?

You May Also Like

0 comments